Apakah UFO merupakan Buroq???Seperti Inikah Rupa Buroq???

Mungkin kalian sudah pernah melihat di rumah-rumah,di pojok dindingnya terpajang gambar kuda bersayap berkepala seorang wanita dan berekor seperti burung merak…

Buroq adalah hewan atau kendaraan surga yang dipakai oleh nabi Muhammad SAW untuk melakukan Isra Mi’raj….lalu apakah benar rupa Buroq seperti yang sudah saya gambarkan diatas???atau itu cuma konspirasi untuk mendeskreditkan umat islam???

Ayo kita perjelas sob,,,

Akhirnya setelah mencari kesana kemari mencari buku-buku untuk dijadikan sumber referensi,ketemu juga bahasan mengenai Buroq dan yang mengejutkan itu semua tak lepas dari campur tangan orang Yahudi!!Gila nih,satu kaum ini banyak mempengaruhi di segala aspek kehidupan!!

Konspirasi again,,,jadi setelah gambar Buroq tadi ditelaah kembali ternyata gambar Buroq tersebut hanyalah gambar rekaan dan ciptaan seorang Yahudi.

Dibuat sedemikian rupa dengan maksud untuk merendahkan derajat dan martabat nabi Muhammad SAW.Buroq digambarkan memiliki rupa wanita,karena nabi Muhammad suka berpoligami pada wanita.Bersayap seperti burung bermaksud nabi Muhammad suka akan kebesaran dan berbadan kuda karena katanya nabi Muhammad memiliki nafsu keinginan yang sangat luar biasa besar.Jadi tidak lain dan tidak bukan,Buroq merupakan sebuah gambaran yang menghina nabi Muhammad.Oleh karena itu tak selayaknya umat muslim memasang atau menyimpan gambar Buroq yang jelas-jelas diciptakan oleh orangYahudi untuk melecehkan nabi Muhammad!!

Gawat nihh kalau ada umat Muslim yang pasang hiasan gambar Buroq dirumahnya sama aja dengan dia menghina nabi Muhammad!! Naudzubillahiminzalik…

Buroq sendiri berarti kilat,karena terbangnya sangat cepat layaknya kilat yang menyambar.Kalau di zaman sekarang orang-orang pada ribut dengan UFO adakah hubungannya Buroq dengan UFO ini???bukankah sering diceritakan UFO memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.UFO datang dan pergi laksana kilat tak pernah bisa terkejar oleh pesawat-pesawat buatan manusia!!

Kajian ilmiah takkan pernah bisa menjelaskan semua fenomena yang ada di dunia ini…Namun alangkah baiknya kita tidak saja mengambil sumber-sumber ilmiah karena kita merupakan mahluk beriman.Sudah banyak kejadian yang diceritakan oleh Al-quran ternyata memang kejadian yang real…..Berfikir lah yang realistis dan logis tanpa mengesampingkan keberdaan Tuhan Semesta Alam!!

Silahkan ber-asumsi sendiri,,,,

UFO adalah Buroq???

atau dua-duanya merupakan hal yang berbeda???

http://supercicak.blogspot.com/2010/09/apakah-ufo-merupakan-buroqseperti.html

2 Komentar


ZAP - 12 Mei 2019


ZAP - 12 Mei 2019


Isi Komentar

statcounter

Flag Counter