Simbol Freemason Dan Konspirasinya

Oke guys, sekarang kita membahas konspirasi again, Konspirasi konspirasi dan konspirasi.Konspirasi nggak jauh-jauh kok dari yang namanya fremason, iluminati, bohemian gorve dan konco-konconya.Tapi kali ini saya akan membahas   simbol dan konspirasi dari fremason.Oke guys langsung aja kita cekidot.

Sebagai inti, saya akan menjelaskan jika dalam artikel ini saya akan membahas mengenai lambang Freemason yang diterapkan pada berbagai aspek kehidupan Amerika dan dunia.
Kita Mulai!

Dollar Amerika
Perhatikan gambar $1 Dollar Amerika ini!

Sekarang perhatikan simbol piramida-nya atau yang lebih terkenal dengan nama unfinished pyramid..

Saya kasih pengantar dulu..
Freemasonry pendeknya disebut dengan nama Freemason, lebih pendeknya lagi hanya disebut dengan Mason, sebagaimana yang banyak kali disebut dalam novel Dan Brown, The Lost Symbols, juga dalam artikel-artikel mengenai Freemason lainnya.
Sekarang saya ajak anda mengenal apa yang dinamakan Hexagram, bintang yang memiliki 6 titik sudut. Bintang ini sering diidentikkan dengan kaum occult, yaitu kaum pagan yang sering menggunakan simbol ini dalam mengundan setan. Kedengarannya memang konyol, tapi mau tidak mau kita harus mengikuti jalur pikiran mereka jika mereka juga mengadopsioccult dalam simbol mereka. Sekarang kita akan menerapkan Hexagram ke dalam Unfinished Pyramid.

Ini hasilnya! Kumpulan kapital yang membentuk kata MASON.

Heran? jangan dulu, para penganut teori konspirasi di luar sana sudah lebih dulu menyangkan jika negara Amerika Serikat didirikan oleh para Mason dengan seluruh konspirasi mereka. Sebut saja George Washington, sosok yang masyarakat Amerika sebut sebagai Founding Father, siapa yang menyangka jika dia ternyata adalah seorang mason.

Peta Amerika Serikat
Mungkin ada yang pernah menyaksikan Angels and Demonds versi layar lebar? Di sana kita dapat melihat jika setiap Chapel atau gereja dapat membentuk simbol tertentu jika kita cermati dalam peta. Dengan cara yang sama juga ternyata setiap gedung-gedung penting di Washington bisa membentuk simbol yang mempunyai makna khusus.

Titik-titik sudut dari simbol tersembunyi ini adalah gedung-gedung penting dari Amerika

Kali ini saya akan menunjukkan kepada anda, apa yang telah diterapkan oleh para Founding Fathers-nya Amerika. Desain gedung-gedung penting Amerika ini dirancang pada tahun 1791 tentunya oleh anggota mason, Pierre Charles L’Enfante. Gambaran gedung-gedung penting Amerika yang jika dirangkai membentuk Satanic Pentacles atau dalam istilah kita dikenal dengan pentagram, tentunya menekankan jika dalam perencanaan desain gedung-gedung penting Amerika ini tidak hanya untuk membentuk sekedar kota, jalan, dan gedung-gedung, tapi lebih daripada itu, sebuah simbol pemujaan occult telah diterapkan dalam gambaran kota Washington oleh para Mason tentunya.

George Washington
Kali ini saya akan menunjukkan seberapa tercemarnya pendiri-pendiri bangsa Amerika oleh para mason. Siapa yang tidak kenal George Washington? Salah satu Founding Father Amerika ini dianggap sebagai salah satu dari petinggi mason yang telah berhasil menorehkan namanya sebagai bapak bangsa Amerika. Perhatikan foto dibawah ini.

George Washington dalam ritual Freemason untuk peletakan batu pertama US. Capitol Building

Gambar di atas memuat figur seorang bapak bangsa Amerika dalam pakaian kebesaran mason. Dalam gambar tersebut George Wahington sedang melakukan ritual peletakkan batu pertama dari Capitol Building di Washington. Gambaran ritual tersebut selalu melibatkan tripod sebagai alat bantu dalam meletakkan batu pertama. Penggunaan tripod tidak ada hubungannya dengan penggunaan alat katrol untuk memperingan batu dasar tersebut, tapi penggunaan tripod disini lebih menjurus ke ritual dalam tradisi mason sebagai senior-senior tukang batu.

http://noock.blogspot.com

2 Komentar


ZAP - 12 Mei 2019


ZAP - 12 Mei 2019


Isi Komentar

statcounter

Flag Counter