Freemason dan Illuminati, Masih Rahasia ?

Bagi para penikmat blog misteri, freemason dan illuminati sudah pasti tidak asing lagi. Hal – hal yang berbau konspirasi selalu identik dengan mereka dan bisa dibilang, freemason dan illuminati adalah kelompok rahasia yang paling populer dan paling sering dibahas oleh blog – blog misteri. Dengan semakin banyaknya blog maupun situs yang menguak rahasia mereka, akankah freemason dan illuminati bukanlah hal yang rahasia lagi ?

Penjelasan Singkat Freemason dan Iluminati

Freemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 samapi awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap – tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.

Beberapa Grand Lodges di Berbagai Negara

Organisasi ini pada umumnya mempunyai peraturan sendiri, sehingga sering menentang peraturan – peraturan yang sudah ada sebelumnya. Freemason kerap menggunakan simbol – simbol dalam organisasinya, sehingga bagi masyarakat, organisasi ini memiliki suatu rencana terselubung.

Freemason Hall, Home of the United Grand Lodges Of London

Dalam Freemason, ada beberapa tingkatan ( degree ) yang harus dicapai oleh anggotanya, diantaranya adalah :

1. Entered Apprentice, merupakan tahap awal seseorang untuk menjadi seorang mason.

2. Fellow Craft, merupakan tahap lanjutan, pada tahap ini, seorang mason mulai terlibat dalam kegiatan Freemason.

3. Master Mason, merupakan tahap terakhir ( Third Degree ) yang bisqa dicapai jika seorang mason telah mendedikasikan dan memberikan kontribusi besar terhadap Freemason.

Pada abad ke-19, sertifikat diatas diberikan jika seorang mason telah mencapai tingkat ketiga dalam sebuah Lodge.

Inisiasi Freemason Abad 18

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Amerika merupakan negara yang secara terang – terangan menggunakan simbol – simbol Freemason. Jika kalian ingin mengetahui sejarah Freemason ynag lengkap, silahkan klik disini.

Penjelasan Singkat Illuminati

Illuminati merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.

Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru ( New World Order ) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.

Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam – diam dan berhasil merekrut orang – orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang – orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Itulah penjelasan singkat mengenai Freemason dan Illuminati, dalam postingan kali ini, saya tidak membahas tentang sejarah maupun tujuan – tujuan terselubung mereka. Tetapi, saya akan mencoba memberikan suatu gambaran bahwa saat ini mereka telah menunjukkan eksistensinya kepada publik.

Simbol – Simbol Illuminati Yang Telah Beredar Di Publik

Uang Dollar AS

CBS Logo

Logo DARPA

Tokoh Dunia Yang diduga Seorang Mason

Entah apa yang mereka rencanakan saat ini, namun bisa kita lihat bahwa pengaruh mereka begitu kuat. Bahkan, diduga mereka sekarang telah merekrut sejumlah selebritis – selebritis dunia yang tengah populer saat ini. Apakah mereka ingin melakukan suatu teknik ” Brain Wash ” untuk mewujudkan suatu ” Tatanan Dunia Baru ” ?

Madonna

Siapa selebriti ini ?

Neytiri too ??????

Lewat selebritis – selebritis dunia, mereka mungkin mencoba mempengaruhi para remaja, dimana para teenager ini cenderung mudah untuk mengikuti apapun yang tengah dilakukan sang idola. Film – film kartun pun bagi sebagian penganut teori konspirasi telah disusupi program – program terselubung. Anda bisa melihatnya disini dan disini.

Mickey seorang master mason ???

Dalam film – film box office pun sudah banyak yang mengkaitkan tema filmnya dengan freemason, contohnya National Treasure, Treasure Rider, dan lainnya.

Entah kebetulan atau tidak, saya juga tidak mengetahuinya karena semua kebenaran itu hanya yang Dia yang tahu, namun dengan penggunaan simbol – simbol tertentu yang beberapa orang berpendapat merupakan Freemason dan Illuminati symbol, mereka seolah tidak takut lagi untuk menunjukkan eksistensinya di dunia ini. Btw, apakah mereka telah sampai di Indonesia ? Who knows…

( en.wikipedia.org, freemasonrywatch.org, myspace.com )

4 Komentar


ZAP - 12 Mei 2019


ZAP - 12 Mei 2019


ILLUMINATI ORDER - 02 Juli 2019

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal. MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD. 2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD 3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda. Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia. Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll., Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT


ILLUMINATI ORDER - 13 Juli 2019

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota. Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.


Isi Komentar

statcounter

Flag Counter