Mesin Waktu Albert Einstein

100 tahun silam di jurnal Annalen der Physik, Jerman, muncul artikel berjudul “Zur Elektrodynamik bewegter Kerper” atau “On The Electrodynamics of Moving Bodies”. Kemudian artikel ini lebih dikenal karena mengusulkan teori baru, yaitu Relativitas Khusus. Penulisnya Albert Einstein, yang pada 2005 ini kalangan fisika sedunia merayakannya sebagai Tahun Einstein.

Seratus tahun silam itu adalah tahun keajaiban (annus mirabilis) Einstein. Selain makalah tentang ... Selengkapnya

Sundaland = Benua Atlantis yang Hilang?

MENARIK sekali artikel yang ditulis oleh Profesor Dr. H. Priyatna Abdurrasyid, Ph.D., di harian ini Senin, 2 Oktober 2006 tentang mitos Benua Atlantis yang ternyata adalah Indonesia. Tulisannya mengutip sebuah buku keluaran tahun 2005 karya seorang Brasil Profesor Arysio Nunes dos Santos berjudul “Atlantis, The Lost Continent Finally Found, The Definitive Localization of Plato’s Lost Civilization”.

Terus terang, saya sama sekali belum pernah membaca buku itu. ... Selengkapnya

Foo fighters – objek-objek terbang misterius pada masa perang dunia II

Selama perang dunia II, pertempuran udara sering terjadi antara pihak Amerika dengan pihak Jerman. Dan pada saat itulah pilot dari kedua belah pihak mengalami perjumpaan dengan objek-objek misterius di udara. Peristiwa ini dianggap sebagai salah satu peristiwa terbesar dalam sejarah ufo dan hingga saat ini fenomena ini masih belum terpecahkan.

Kisah resminya dimulai pada November 1944. Waktu itu satu armada pesawat sekutu sedang melakukan penerbangan melintasi wilayah Jerman pada ... Selengkapnya

Weather Modification Program, Upaya Manusia Untuk Menipu Alam

Weather Modification Program, proyek apakah itu? tanpa saya jelaskan pun, pastinya para pembaca sudah mengetahui program apakah itu. Dari sekian proyek manipulasi cuaca, yang paling terkenal sudah pasti adalah program HAARP yang diduga merupakan fasilitas canggih milik AS yang mampu memanipulasi cuaca sebagai super weapon negara adidaya tersebut. Namun, ternyata sejarah weather modification lebih tua dari fasilitas HAARP itu sendiri.

Weather ... Selengkapnya

Mengungkap Kembali Peradaban Maju dan Perang Nuklir Jaman Pra Sejarah

Manusia kini adalah hasil dari sebuah sejarah yang telah berlangsung puluhan ribu tahun, peradaban demi peradaban muncul di bumi untuk memberikan struktur sosial, ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kepentingan manusia, jika kita mengira jika saat ini adalah dimana saat manusia dengan beradaban pada tingkat peradaban maju dengan teknologi sekarang, tidak salah sebenarnya..

Lihatlah sekarang, segala kemudahan teknologi dan mudahnya ilmu pengetahuan bisa kita dapat sekarang ini, tapi ... Selengkapnya



statcounter

Flag Counter

.Copyright disekitarkita, 2017