Nubuat Nabi Muhammad SAW tentang perang terhadap 4 kekuatan dunia

    Rasulullah telah menubuatkan bahwa akhir zaman al-Mahdi akan menaklukkah empat kekuatan dunia. sebagaimana hadist. Sebagaimana hadist Rasulullah saw :
    تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

    “Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim).

    Penaklukkan pertama adalah Jazirah Arab terdiri dari beberapa negara liga Arab yang saat ini merupakan sekutu dari zionis dajjal. penaklukkan kedua adalah Persia (iran) yang saat ini sebagai sekutu Rum. Maka dalam hadist diatas al-Mahdi akan menaklukkan antek-antek Dajjal dan antek Rum. Setelah Antek Rum di taklukkan maka penaklukkan yang ketiga adalah Penaklukkan Rum Yaitu Rusia modern hari ini. Dalam hadist disebutkan dengan perang al-malhamah kubra pusat peperangan terjadi di Amaq dan Dabiq (Suriah). sebagaimana hadist,
    عن معاذ بن جبل قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : الملحمة الكبرى وفتحُ القسطنطينية وخروجُ الدجال في سبعة أشهر . روه أبو داود
    Dari Mu’adz bin Jabal, ia berkata : Rasulullah bersabda : Al Malhamah Al Kubra, penaklukan Konstantinopel dan keluarnya Dajjal terjadi selama tujuh bulan.(HR Abu Dawud).

    Setelah terjadi perang al-Malhamah kubra maka Rusia di taklukkan, setelah Rusia ditaklukkan, maka ditaklukkan Konstantinopel yaitu Turki modern hari ini tanpa peperangan. di saat pasukan al-mahdi sedangkan membagikan harta rampasan perang dan kembali ke Syam dan Dajjal keluar sebagai presiden negara Israel. Maka penaklukkan yang ke empat adalah penaklukkkan Dajjal yaitu tempatnya di Palestin wilayah negara Israel sekarang. maka penaklukkan dajjal adalah penaklukkan Israel. dalam penaklukkan Dajjal maka di utuslah pasukan Ya’juj dan Ma’juj yang merupakan koalisi Amerika dan sekutunya untuk mempetahankan negara Israel dari gempuran pasukan al-Mahdi yang pada masa itu Nabi Isa juga telah turun di Damaskus.

    فَبَيْنَمَا هُوَ كَذَلِكَ إِذْ بَعَثَ اللَّهُ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ فَيَنْزِلُ عِنْدَ الْمَنَارَةِ الْبَيْضَاءِ شَرْقِىَّ دِمَشْقَ بَيْنَ مَهْرُودَتَيْنِ وَاضِعًا كَفَّيْهِ عَلَى أَجْنِحَةِ مَلَكَيْنِ إِذَا طَأْطَأَ رَأَسَهُ قَطَرَ وَإِذَا رَفَعَهُ تَحَدَّرَ مِنْهُ جُمَانٌ كَاللُّؤْلُؤِ فَلاَ يَحِلُّ لِكَافِرٍ يَجِدُ رِيحَ نَفَسِهِ إِلاَّ مَاتَ وَنَفَسُهُ يَنْتَهِى حَيْثُ يَنْتَهِى طَرْفُهُ فَيَطْلُبُهُ حَتَّى يُدْرِكَهُ بِبَابِ لُدٍّ فَيَقْتُلُهُ ثُمَّ يَأْتِى عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ قَوْمٌ قَدْ عَصَمَهُمُ اللَّهُ مِنْهُ فَيَمْسَحُ عَنْ وُجُوهِهِمْ وَيُحَدِّثُهُمْ بِدَرَجَاتِهِمْ فِى الْجَنَّةإذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لَا يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ

    “Saat Dajjal seperti itu, tiba-tiba ‘Isa putra Maryam turun di sebelah timur Damaskus di menara putih dengan mengenakan dua baju (yang dicelup wars dan za’faran) seraya meletakkan kedua tangannya di atas sayap dua malaikat, bila ia menundukkan kepala, air pun menetas. Bila ia mengangkat kepala, air pun bercucuran seperti mutiara. Tidaklah orang kafir mencium bau dirinya melainkan ia akan mati. Sungguh bau nafasnya sejauh mata memandang. Isa mencari Dajjal hingga menemuinya di pintu Ludd lalu membunuhnya. Setelah itu Isa bin Maryam mendatangi suatu kaum yang dijaga oleh Allah dari Dajjal. Ia mengusap wajah-wajah mereka dan menceritakan tingkatan-tingkatan mereka di surga Ketika itu Allah subhanahuwata’ala mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya aku telah mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-Ku menuju Thuur. Lalu Allah subhanahuwata’ala mengutus Ya’juj wa Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi…. (HR. Muslim )

    Perang Ya’juj dan Ma’juj didalam nubuat al-kitab adalah disebut dengan perang armageddon. dan pusat peperangannya terjadi di Palestin bukit mageddon. maka setelah terjadi empat penaklukkan tersebut hancurlah seluruh kekuatan dunia maka tinggallah kekuatan kaum muslimin yang akan menguasai dunia.

    Related Post

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *