Mahdiisme Yahudi: Selubung Imperialisme Bangsa Khazar?

Oleh: Henry Makow Ph.D.

Kartun ini menggambarkan penguasa Eropa – penguasa sebenarnya dewasa ini – pemimpin-pemimpin Eropa membungkuk dihadapan Lionel Rothschild yang bertahta di atas singgasananya berupa hipotek, pinjaman dan uang tunai. Sesungguhnya keadaan tersebut adalah realitas hari ini yang merupakan pencapaian mimpi kuno Yahudi berupa Tata Dunia Baru atau the New World Order – sebuah Utopia Yahudi – di mana menurut mimpi mereka semua orang selain ... Selengkapnya

Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

“Kita semua merupakan satu keluarga besar dan berada di satu rumah, yaitu di bumi ini, jadi kita semua harus saling bersatu untuk mencari solusi dan jalan keluar guna menghadapi efek pemanasan global yang selama ini sedang terjadi”. (Maurice Strong)

*

Tahukah anda bahwa global warming atau pemanasan global adalah suatu kebohongan? Tak mungkin! Ya, tak mungkin. Persis seperti pendapat Jessy Ventura sang pakar, pendobrak dan penguak teori ... Selengkapnya

Ternyata Penemuan Fosil 2 Juta Tahun di Afrika Buktikan Darwin Salah?

Kebenaran teori evolusi Darwin tampaknya semakin diragukan setelah ditemukannya beberapa fosil kerangka kerabat manusia. Ilmuwan di Afrika Selatan baru-baru ini menyatakan telah menemukan kerangka yang diduga kerabat manusia berusia sekitar dua juta tahun. Fosil tersebut tersembunyi di batu-batuan hasil penggalian dari sebuah situs arkeologi tiga tahun lalu.

Fosil terbaru ditemukan oleh seorang teknisi bernama Justin Mukanku. Dia menemukan sebuah gigi mencuat dari bagian belakang ... Selengkapnya

Kisah Masjid dengan ‘Lubang Menuju Mekkah’

Masjid Agung Keraton Buton di Sulawesi Tenggara, merupakan peninggalan Kerajaan Islam Buton. Masjid ini punya kisah mengenai ‘lubang yang menuju Mekkah’. Penasaran?

Masjid Agung Keraton Buton juga dikenal sebagai Masjid Agung Wolio. Masjid ini berada di Kota Bau-bau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara.

Bila melihat sekilas, masjid ini tampak biasa saja. Dengan bentuk persegi panjang, masjid tertua di Sulawesi Tenggara ini memiliki arsitektur yang sederhana. Tidak ... Selengkapnya

Al Quran Lebih Dulu Menjelaskan Detil tentang Black Hole

Tahun 1790, John Michele (Inggris) dan Piere Simon (Prancis) mengatakan jika di langit ada bintang bintang tersembunyi. Kemudian tahun 1915 teori relativitas einstein memperkirakan adanya benda benda tersebut diangkasa yang mempunyai pengaruh pada waktu dan tempat.

Dan akhirnya pada tahun 1957, John Wleir berkebangsaan Amerika bicara tentang Black Holes sebagai efek dari keruntuhan bintang bintang.

Tahun 1944, para ilmuwan dengan menggunakan teleskop Hubbles menetapkan ... Selengkapnya